RSS

Welcome 2013


Happy New Year

Happy New Year

Hhhiyaaaaaaaa!!! *dengan teriakan yg semangat*

 

“..Selamat datang tahun 2013…. Smoga smuanya smakin lebih baik dari sebelum-sebelumnya.. ”

“..Happy new year 2013, good bye 2012.. Ayoo buat perubahan.. ”

 

Begitulah sepenggalan doa-doa dan harapan dari setiap orang, (ya termasuk saya sendiri) πŸ˜€

Menurut beberapa pendapat angka 13 disebut angka sial, oleh karena nya tahun ini dibilang tahun 2012A hahaa *sorry sorry just kidding πŸ™‚ *

Yaa, beginilah setiap pergantian tahun baru, akan ada perayaan stiap malamnya. entah bersama keluarga, teman, saudara, orang-orang tersayang bahkan ada pun yang menghabiskan waktu malamnya just at home.

Ya memang begitu, tak ada acara khusus untuk mewajibkan memperingati malam pergantian tahun baru ini toh menurut penulis sendiri, bukan berbicara tentang perayaan pergantian malam baru nya itu, melainkan sikap dan perbuatan yang akan kita rubah di tahun mendatang agar menjadi matang lagi.

Memang benar, tak ada salahnya juga merayakan malam pergantian tahun baru. itu hanya sbuah kesenangan untuk sebagian orang πŸ™‚

Next, berbicara tentang tahun baru.

Tak ada pembicaraan yang perlu di perbincangkan lagi menurut penulis, mengapa? karna penulis sendiri berpikir resolusi setiap orang berbeda-beda. betul bukan? yaa begitulahh… hahahaa πŸ˜›

Sementara resolusi penulis sendiri, ingin cepat-cepat menyelesaikan 2 pekerjaan ini yang mana selalu yakin nanti di ujung jalan akan ada titik terang dengan usaha yang sekarang, dengan usaha yang keras dan banyak mengorbankan waktu untuk mendapatkan apa yang selalu di inginkan.

Penulis sendiri pun berharap, ayoo kita mulai semangat baru, lembaran baru, lembaran catatan hidup. Mulai lah kita bergegas resolusi dengan harapan-harapan yang tertunda di tahun-tahun sebelumnya.

Hidup ini singkat kawan, hidup ini hanya sekali..Β  ayooo berusahalah untuk menjadi yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

 

~~~

Lembaran-lembaran sudah kita lewati

Kadang setiap lembaran itu bermakna,bahkan tidak

Seringnya kita merasakan duka, daripada suka

Coretan-coretan hidup telah terukir dalam bayangan

Tak ada yang perlu disesali

Tak ada yang perlu ditangisi

Hanya sebuah ucapan syukur yang dapat kita berikan untuk stiap kehidupan yang tuhan berikan kepada kita.

Kemarin adalah kenangan

Hari ini adalah kenyataan, dan

Esok adalah impian beserta misteri

~~~

 

Selamat Tahun Baru

SELAMAT TAHUN BARU TEMAN-TEMANKU SEMUA, SMOGA KITA TETAP MENJADI PRIBADI YANG BAIK..

~~~ HAPPY NEW YEAR 2013 ~~~

# Harapan sang penulis, semoga tahun 2013 ini akan menjadi tahun saya hehehe πŸ˜‰ #

 

 

Salam

Anton

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 1, 2013 in Curhat, Uncategorized

 

Tag: , , , ,

Realita Hidup


Dont be afraidDont be afraid, dont be afraid, and pleassse dont be afraid” begitulah sepenggalan kalimat dalam diri saya.

Terkadang hidup ini penuh dengan tantangan, penuh dengan candaan, penuh dengan kekhawatiran. saya sendiri pun mengalaminya. ketika mulai mencari jati diri yg memang begitu sulit. untungnya saya mempunyai orang2 yg selalu support saya, mengingatkan ketika saya salah.

Dalam diri ini, saya selalu menanyakan apa yg saya inginkan. butuh jawaban yang pasti, butuh alasan yg kuat dan tentu dengan tindakan yg dilaksanakan.

 

 

aduhhh begitu sulit hidup ini. ketika saya mulai bekerja, waktu pun begitu cepat berlalu. entah apa yg membuat seperti itu. cita-cita saya sewaktu kecil dulu adalah seorang TNI, seorang Polisi, seorang yg bijaksana.

ketika mimpi2 itu tidak terwujud, saya bangun dari realita kehidupan ini. ingin sekali menunjukkan jika semua impian itu tidak harus selalu diucapkan, tidak harus selalu di pikirkan.

hanya niat dan tindakan sebenarnya yg menjadikan seseorang berharga. hingga detik ini, saya pun berusaha menjadi seseorang yg seutuhnya agar menjadi berguna bagi orang lain yg tentu pastinya harus berguna untuk diri sendiri terlebih dahulu.

ketika harapan saya muncul, saya berniat untuk selalu menjadikan diri ini seperti oranglain. di sisi lain, saya ingin lebih hebat dari oranglain. butuh pengorbanan, butuh kekuatan dan butuh kerjakeras untuk semua itu. akhirnya, ketika saya memilih untuk memutuskan jalan kehidupan, *walaupun ada arahan dari oranglain* saya mengambil tindakan yg memang sebenarnya apa yg saya harapkan.

saya pernah mendengar dari seorang motivator ternama, begini “jika jalan keputusanmu berbeda dengan orangtua, setidaknya kamu bisa melanjutkan keinginannya tetapi lanjutkan juga keinginanmu”

setelah saya memikirkan itu, saya mencoba untuk action dan niat untuk mencari ilmu selalu ada.

butuh perjuangan ternyata untuk mencari uang dan ilmu. apalagi untuk kedua-duanya πŸ˜€

Detik ini, saya selalu bersyukur pada illahi robbi atas smua nikmat yg telah diberikan, semua kekayaan alam semesta ini untuk kita gunakan. terkadang saya lalai menjalankan perintahnya, tetapi saya berusaha menjadi pribadi yang hebat dan taat kepadaMU.

life is choices

 

 

Hidup adalah tantangan, hadapilah..

Hidup adalah anugerah, nikamtilah..

Hidup adalah pilihan, jalanilah..

 

 

 

Hidup ini memang sulit, tapi percayalah tuhan itu tidak tidur, dia melihat, dia mendengar dan dia peduli untuk umatnya..

terimakasih tuhan, semoga semua rencanaku selalu engkau ridhoi, amiin!

Salam

Anton

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 25, 2011 in Curhat, Uncategorized

 

Tag: , , ,

Lebaran tahun ini sungguh berbeda


Sengaja saya ambil judul diatas karna memang tahun ini, tahun 2011 lebaran hari raya idul fitri 1432H mengalami 2hari raya. Entah apa yg terjadi dengan negaraku ini. Sungguh sangat sedih, tetapi bukankah perbedaan itu indah?

Ya memang indah, tetapi bagaimana seseorang itu memandangnya??

Saya hanya seorang manusia yg tak tau apa2 tentang jatuhnya penetapan 1 syawal, atau biasa dibilang orang awam. Yaa, karna itulah saya hanya sebagai pendengar dan pengikut atas perintah para ulama tertinggi di negeriku ini.

Banyak sekali perdebatan tentang hari raya idul fitri 1432H, malah lucunya lagi jadi sbg β€œhot topic”

Waalahu alam.. saya tak mengerti dengan keadaan seperti ini, saya merayakan hari raya idul fitri tanggal 31agustus2011 karna medengar kabar dan mengamati sidang isbat penetapan 1 syawal tersebut.

Tapi saya masih bingung, mengapa para ulama dan menteri agama menetapkan tgl 31agustus sbg 1syawal. Lucunya, saya sbg orang awam, jika melihat kalender biasa bahwa 1syawal tersebut jatuh pada tgl 30agustus. Kenapa sudah tercantum jika belum ada kepastiiaan? *pertanyaanterbelit

Lalu ketika malam itu saya mengamati sidang isbat tersebut, bahkan ada yg melihat hilal. Tapi anehnya, mengapa itu di abaikan yaa?? Memang saya org awam tak tau apa2, tapi saya mendengar,membaca dan mengamati bahwa dulu zaman nabi muhammad saw, ketika seseorang melihat hilal entah siapa itu orangnya. Beliau lalu mengumumkan bahwa hari itu sudah datang 1 syawal.

Wahh? Kenapa begini, ada apa dengan zaman skrg ini?

Hmm saya tak punya banyak pernyataan yg kuat, tapi bagi saya para ulama indonesia dan menteri agama negeri ini mempunyai alasan yg kuat dalam menetapkan 1 syawal. Waallahu alaamm…

Ini adalah bukti bahwa islam itu indah, bayangkan saja dalam menetapkan hari raya idul fitri pun seluruh umat islam di dunia ini memperdebatkannya. Subhanallah…

Entah, Hari raya idul fitri itu jatuh pada tanggal 30 ataupun 31 agustus 2011, saya percaya perbedaan itu indah. Dan allah swt sangat mengetahui dibalik rencana ini. πŸ˜‰

Happy Ied

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Salam

Anton

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 1, 2011 in Curhat, Pengalaman baru, Uncategorized

 

Tag: , , , ,

One Day with Dad


Hari ini tgl 22 juni, saya berniat untuk pergi ke asus center yang berada di kelapa gading. susah susah gampang sih soalnya ayah saya tidak tau πŸ˜€

kebetulan si ayah libur dan saya pun off kerja, langsung tancap lah ke TKP, ya sebelumnya juga sempet telpon ke asus centernya sih.

untung berbekal si ayah yang tau tempat akhirnya tempat pun mudah di temukan hehee. diperjalanan hanya diam dan sibuk dengan masing2. ayah sibuk menyetir dan saya pun sibuk dengan hp yang saya genggam. soalnya lagi tweet-an sama personil bondan prakoso & fade2black πŸ˜› *My favorite

Alhasil setelah sampai disana akhirnya permasalahannya pun kelar dan sempat berpikir, kalo aja dulu jurusan saya itu di lanjut mungkin saya pasti bisa bekerja di asus. tertarik dengan kerjaannya, orang yg melayani saya pun ramah dan sopan sehingga penjelasannya mudah di mengerti dan tidak basa basi. wahh keren nih customer servicenya.

Lanjut tanpa pikir panjang kita pun pulang, di perjalanan ini ayah membuka pembicaraan karna melihat plat nomer yang berwarna. ohya, saya dan ayah bisa di bilang tidak dekat, terkadang untuk meminta sesuatu pun saya hanya bilang ke mamah BUKAN ayah. entah kita itu sedikit bertolak belakang, sempet bingung keinginan ayah dan saya tergolong beda. Tak heran saya berbicara dengan ayah hanya seperlunya, ketemu pun hampir beberapa jam dalam sehari.

Pembicaraan awal itu dibuka saat ayah menceritakan kecelakaan itu, sempet merinding kalo denger kecelakaan ayah itu, hanya bisa berdoa dan berharap selalu diberikan keselamatan untuk ayah 😦

Ayah bercerita tragedi kecelakaan itu sehingga dia sekarang keadaannya seperti ini, saya hanya bisa diem dan tak berkata. Sebenarnya mungkin kita kompak yah? terkadang kalo saya berdua dengan ayah bepergian seringnya ngobrol nyambung.

Mungkin dengan keadaan saya yang sekarang yang sudah mulai dewasa, obrolan nya pun membicarakan masa depan. Jujur, saya baru tau masalah apa yang di alami ayah saya selama ini. ia bercerita bagaimana punya rumah, punya ini, punya itu, *dengernya pun semakin dewasa saya.

Ia bilang, lebih baik untuk beli tanah, saya masih bingung dengan pikiran ayah. mungkin nanti jawabannya akan datang. tapi saya masih punya mimpi yang belum saya capai. Bingung dengan perkataan ayah itu.

Ayah

Ayah

Saya baru sadar, ternyata bagi dia keluarga itu segalanya. Ia rela mencari upah hanya untuk demi keluarga, ia juga bilang zaman sekarang susah cari uang maka jangan di sia-sia in. tambah sedih dah saat ayah berceritaa *sedih euy

Sebenarnya saat2 seperti yang saya tunggu, dulu saya pernah beranggapan bahwa ayah saya itu tidak ada apa2nya MUNGKIN karena kita yang jauh, sering beranggapan bahwa ayah selalu tidak mengerti keinginan dan kemauanku 😦

 

 

 

tapi saat2 seperti ini *bepergian* mungkin juga di saat dewasa seperti ini saya bisa menangkap pembicaraan orangtua. wahh sekarang aku bangga dengan ayahku. tq dad! you always the best

Salam

Anton

 
 

Tag: , ,

Ayoo Perpanjang STNK


Pagi ini tepat pukul 7.00 wib saya dibangunkan dari tempat tidur karna hp yg saya pakai di ambil oleh sang pemilik alias kaka saya, karna hp saya sedang dirawat oleh sang ahlii *sedih karna kemaren kecelakaan hp

opss sedikit melenceng dari alur. kebetulan hari ini saya sedang off kerja, saya pun memanfaatkan hari ini dengan membayar stnk karna ternyata bulan ini ia ultah. “hmmm duit lagiiii” (pikirku)

sebelum meluncur ke samsat bogor, saya menyempatkan surfing ke internet untuk mengetahui persyaratan apa saja yg diperlukan. ada pun persyaratannya seperti ini :

1. KTP asli dan Photocpyan 1 lembar (identitas si pemilik motor)

2. STNK asli dan Photocopyan 1 lembar

hanya itu saja persyaratannya dan saya pun langsung meluncur ke TKP dan pastinya harus sudah mempersiapkan syarat2 tersebut dan TENTUNYA uang yang tertera di STNK tersebut hehee

singkat cerita, setelah sampai di samsat kota bogor yg terletak di jalan Ir. H. Juanda (dekat dengan Kantor Kejaksaan). saya parkirkan motor dan menanyai ke tukang parkir tempat perpanjangn stnk dan lucunya ia bilang “mau di bantu, cepet, atau gimana?”

“lahhh?” pikirku ternyata benar ada calo juga ternyataa hmmm

langsung saja saya ke kantor samsatnyaa

pertama ke loket 1 untuk mengisi formulir pendaftaran, sebelumnya sih diminta stnk asli dulu untuk mengambil formulir ini. nahh disini saya sedikit kesal, soalnya si pemberi formulir itu *polisi lagi asyik maenin Handphonenyaaa sehingga saya pun harus meminta formulir itu berulang2 *esmosiii

setelah mengisi saya pun menyerahkan ke loket 2 lalu menunggu.

saya liat handphone ternyata waktu menunjukan 9.40 WIB

memang sedikit lama untuk menunggu panggilan, akan tetapi saya berpikir untuk apa kita menggunakan calo hanya untuk hal2 seperti ini?? belum lagi si calo pun pasti akan meminta lebihh hmmmm

jadilah warga negara yg baik heheee *versi cinta indonesia

nahh saat menunggu seperti ini saya terpikirkan, kenapa di samsat milik negara ini kurang pelayanannya sih? jujur saya baru pertama kali ini membayar pajak motor dan sedikit BINGUNG harus ngapain dulu, gimana prosesnyaa. tapi saya lihat orang dan ikut orang aja yg baru mau bayar pajak hahaaa

terpikir oleh saya kenapa dikantor samsat ini pelayanannya kurang? sempat saya membedakan dengan bank yg saya pakai ini, ketika saya masuk pelayanannya sangat memuaskan jadi kita tidak bingung bahkan tak sungkan untuk melakukan keperluan dengan tempat itu. “ahhhhh masa kalah sihh pelayanan customer samsat dengan kantor bank swastaa??” pikirku

lalu tak lama saya pun dipanggil untuk membayar pajak dan bayarannya pun sesuai dengan yg tertera di stnk itu, lalu setelahnya saya menunggu panggilan di loket 5.

disini ada cerita lucu juga, pasalnya gini. saya liat orang itu nomer antriannya diatas saya *otomatis saya duluan donk yang dipanggil.

Tetapi ini bedaaaaa, dia duluan dulu ternyata di panggil, “LAHH KO GITU?” sempet kesall, ko aneh si dia duluu?

tapi tak lama kemudian saya pun dipanggil, *alhamdulillah kerjaan beres πŸ™‚

cuman yang saya bingungin itu, kenapa dia harus duluan yg dipanggil? padahal no. antrean saya dulu? aneh memanggg, coba bayangkan saja jika kantor samsat itu penuh dan saya yakin pasti sedikit ada yg kesal *opini saya terhadap loket 5 inii

Syukur alhamdulillah akhirnya saya telah menjadi warga negara yg baik dengan membayar pajak apalagi dengan cara yg benar hehee

okee, sekian kisah saya kali ini, setelah semuanya selesai saya pun langsung kulinerrr, hmmmm mantabss! see you next time πŸ˜€

STNK

salam

Anton

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2011 in Curhat, Pengalaman baru

 

Tag: , , , ,

Test SIM yukk!


Bermula dari tanggal 13 mei 2011 saya tak ada kegiatan karena waktu itu saya sedang off kerja alias libur. Tepat waktunya, memang hari ini saya berniat untuk membuat SIM C maklum saya belum mempunyainya.

Sebelumnya saya Tanya-tanya dulu ke teman yang sudah membuat SIM dengan jalur hukum *woalah bahasanyaa hehee πŸ™‚

Tepat pukul 9 lewat saya berangkat dari rumah menuju TKP di talang. Oh ya, saya berada di daerah kota bogor. Sesampai di parkiran, saya langsung menuju tempat pembuatan sim. Lalu di minta untuk photocopy KTP 2lembar. Eh sewaktu saya photocopy ktp, ada juga loh yang berniat membantu. Hmmm saya ingin mencoba terlebih dahulu sih niatnya.

Lanjut tes kesehatan di sebelah tempat photocopy itu.

Setelah menunggu kurang dari 30menit, saya lanjut ke tes praktek. Wuihh lumayannn dapet feel deg-degan nyaa. Huhhh! Tegang nya kerasa hahaa

Benar juga, ternyata tes praktek itu jalannya lurus di lanjut zigzag dan membentuk angka 8. Nahh angka 8 nya itu yang menurut saya lumayan sulit. Bayangkan saja, tepat di tengah2 angka 8 itu hanya muat step motor lebih dikit lah. Tegangnya kerasa, terbukti kesempatan pertama saya gagal tapi saya pantang menyerah dan akhirnya untuk kesempatan kedua saya ambil ancang2 agar tetap tenang dan memakai berbagai cara mengemudi agar melewati angka 8 itu hihii

Oh ya, jangan salah dulu untuk lulus tes praktek ini kita harus bisa melewati angka 8 itu sebanyak 3 putaran lohh πŸ˜›

Lanjut setelah lolos praktek saya menunggu lagi untuk ikut tes tertulis. Butuh waktu juga untuk menunggu giliran *suntuk juga sih.

Oke, setelah nama saya di panggil saya memasuki ruangan dan alhasil soal2 tertulisnya itu pun butuh persiapaan. Argh!!! Sepertinya persiapan saya kurang. Saya kira hanya banyak logika yang main akan tetapi pengetahuan tentang lalu lintas pun ada 😦

Setelah selesai, hanya bisa berharap lolos dan tetap optimis hehee

Pengumuman mulai, setelah saya dipanggil si pengawas itu bilang

Ibu Pengawas : ” kamu gak lolos, nilai kamu 17 kurang satu, jadi nanti tanggal 20 kamu kesini lagi yaa”

saya pun menjawab singkat dan langsung pergi. Hemm butuh persiapan yang matang (dalam pikiran saya)

—– singkat ceritaa

Sebelum tanggal 20 mei itu datang, saya coba untuk surfing di internet dan alhasil banyak sekali referensi2 yang saya dapat entah quiz tes sim dan berbagai bahasan tentang peraturan lalu lintas dan soal2 yang berhubungan dengan sim.

Untuk quiz kita bisa kunjungi

http://www.indonesia-policewatch.com/adil/sim.php?action=simc

disini tidak hanya quiz sim c melainkan sim lainnya pun ada.

Lalu untuk referensi lain yang saya dapatkan pun banyak, antara lain :

http://pelayanmasyarakat.blogspot.com/2010/08/langkah-langkah-dan-tips-membuat-sim.html

http://aveef.comlu.com/?p=325

dan masih banyak lagi referensi2 yang lain. Semoga referensi di atas bisa membantu karena saya pun belajar dari situ hehee

Tanggal 20 datang dan saya pun siap untuk mengikuti tes tertulis lagi dan Alhamdulillah hasil nya pun saya dinyatakan lolos *sungguh senangnyaaaaa πŸ˜‰

Bagi saya perkataan orang2 tentang pembuatan sim jalur tes itu tidak benar. Banyak yang berkata bahwa akan di persulit, tapi bagi saya kita kurang persiapan dan butuh waktu untuk mempelajari pengetahuan lalu lintas.

Oh ya, lucu juga sih ketika saya datang untuk kedua kalinya ke polres ternyata di parkiran juga ada calo tapi bukan yang kemarin. Saya pun menolak halus2 tapi tetap saja saya speak untuk mengetahui harganya dan lumayan lahh lebih mahal malah sampai 3x lipat. Hemmm! Usap keringat dehhh πŸ˜€

SIM C

SIM C

Jika kita berusaha dan kerja keras insya allah hasilnya pun akan memuaskan. Tetap semangat teman, pilih saja jalanmu untuk mendapatkan sim tersebut hehee πŸ™‚

**Semoga membantu πŸ˜€

salam

Anton

 
 

Tag: , , , ,

Refreshing bersama teman kerja


yeahh, i come back

share lagi ahh. kali ini tentang kebersamaan dengan teman kerja. sekedar menghilangkan penat, akhirnya kita pun sedikit refreshing keluar dari pagar pabrik. cmonn cekidot.. sedikit telat update nih soalnya badan yang gak fit dan keadaan saya yg sedang tdk membaik, but its okay. i will post againn πŸ˜‰

—–

30 April 2011

hari sabtu malam minggu, hemm sedikit hiburan buat anak2 muda hehee. hari itu, hari off kita bekerja, oke kita pun memutuskan untuk refreshing ke curug.
lebih tepatnya kita ke curug panjang yang di daerah megamendung. lumayan lah jaraknya, sdikit jalannya rusak but its okay, tidak mematahkan semangat kita untuk mandi

perjalanan menuju curug terhambat oleh keterlambatan waktu, yeah maklum lah jam2 karet pasti ada aja, piis πŸ™‚

di daerah ciawi mulai terasa gerimis hingga menuju mega mendungnya tapi kita pun tetap melaju menuju tujuan kita.

sampai disana, hemm sungguh mulai terasa lagi udara yang sejuk #feels pribadi karna sudah lama tak mengunjungi curug setelah sekian lamanya πŸ˜€

suara air pun mulai terdengar, dan rasanya kita pun ingin cepat2 membuka pakaian untuk langsung loncat. sungguh kuasa allah, telah menciptakan alam semesta ini, ini benar2 tempat yang masih alami. sungguh luar biasa, subhanallah.

dan tak perlu menunggu lama, akhirnya kita pun langsung terjun.

beuhh mantabss…

Curug Panjang

Lumayan lama kita bermain2 di curug sampe2 saya pun kedinginan, tapi itu sudah biasa karna memang saya senang bermain air. hihiiii

tempat2 seperti inilah saya menyukainya, udara yang masih alami yang belum tercemar dengan polusi2 udara, sejuk ditambah suara air yang benar2 bisa membuat tenang.

Sedikit terhibur dengan adanya acara seperti ini, menghilangkan penat dalam bekerja sungguh luar biasa lah kebersamaan ini, perlu dipertahankan.

Pose

Setelah rasanya kedinginan, kita pun melanjutkan perjalanan menuju taman matahari, hemm lumayan lah walaupun kaki pada pegel tapi pertanyaannya kapan lagi kita akan bersama seperti ini?

langsung cabut lah menuju sun garden #diistilahkan hahaa

disana kita numpang makan lah, lumayan sambil cuci mata melihat2 yang segar πŸ˜›

akhirnya kesampean juga saya bisa berphoto bersama teletubbies, hihii mantapp! cekidot…

Teletubbies

hemm setelah kita berjalan2, akhirnya kita pun memutuskan untuk pulang kampung ehh salah pulang rumah maksudnya hehee πŸ˜€

sungguh luar biasa perjalanan hari ini, walaupun ternyata besoknya tanggal 1 mei 2011, kita sudah memulai aktifitas bekerja kembali.

Kebersamaan

okkk, see you next time. kita akan kembali menuju tempat2 yang lebih indah tentunya dengan kebersamaan kita πŸ˜‰

—–

sedikit tambahan, ternyata setelah saya sampai dirumah dan malamnya itu, kaki2 saya mulai terasa pegal. huhh parah dah, sakitnya minta ampun makanya sedikit telat posting deh hehee

ditambah hari kerja pertama di bulan mei kemarin itu, saya kurang fit dan terasa pusing luar biasa. but its okay, i must post it.

see you

Salam

Anton

 

Tag: , , ,